Savouries Yummy

Saat itulah tahun ketika kita membersihkan rumah dan hati kita. Menurut ibuku itulah simbolisme di balik pembersihan rumah di Festival Cahaya ini. Bersama dengan semua debu dari furnitur kami, kami juga menghapus semua debu dari hati kami dan melanjutkan hidup.
Festival ini secara otomatis menyebarkan keceriaan. Ini berarti menyiapkan daftar hadiah Anda dan banyak berbelanja. Banyak perencanaan dilakukan untuk mendekorasi rumah Anda dengan lampu. Anda tidak akan pernah mendapatkan cukup lampu. Bahkan jika Anda memiliki semua ruang terbuka tertutup, pada malam hari jika festival Anda masih merasa Anda bisa menggunakan lebih banyak pencahayaan. Festival of Lights adalah waktu yang tepat untuk berkumpul, menikmati, tertawa, dan makan.
Makanan memainkan peran yang sangat penting dalam festival India mana pun. Setiap festival dikaitkan dengan hidangan tertentu. Festival bagi kami berarti kenaikan berat badan yang baik dan karena itu tradisi membeli pakaian baru (saya sudah lama curiga tentang hal ini). Kami memiliki jenis daging manis yang berbeda untuk setiap festival. Festival Cahaya terutama dikaitkan dengan gurih yang terbuat dari buah-buahan kering, terutama kacang mete.
Pada hari ini penting untuk menjaga perut Anda tetap kosong. Apalagi jika Anda memiliki teman dan keluarga di kota yang sama dengan Anda. Setiap kali Anda pergi ke rumah seseorang untuk mendoakannya, mereka pasti akan menyajikan hidangan gurih enak yang disajikan dengan baik di atas piring. Tidak mungkin Anda bisa menolak salah satu dari mereka. Memesan permen jauh di muka sangat penting karena Anda mungkin tidak bisa mendapatkannya jika Anda memutuskan untuk membeli di saat-saat terakhir.
Jadi, inilah sedikit rahasia untuk Anda. Anda bisa membuat sendiri gurih jambu mete yang enak di rumah. Ini juga sangat sederhana.
Bahan
Segenggam kacang mete
Gula jarak (secukupnya)
Mentega tradisional (1 sdm)
metode
Haluskan kacang mete dalam penggiling. Kacang mete akan menjadi konsistensi pasta. Panaskan mentega dalam wajan dan tambahkan pasta mete ke dalamnya. Panggang pasta ini dengan api kecil sampai berwarna coklat pucat. Sekarang biarkan dingin untuk beberapa waktu. Setelah dingin, tambahkan gula jarak dan aduk rata. Oleskan pasta di atas piring dan potong dadu kecil. Anda dapat menggunakan kertas perak yang dapat dimakan untuk hiasan.
Sajikan manisan buatan sendiri yang pasti disukai tamu Anda.Kuliner enak Kota Malang